Banner sumsel

Presiden Terpilih Jokowi-Ma’ruf Umumkan Kemenangan dalam Pilpres 2019

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Capres-cawapres presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf mengumumkan kemenangan dalam Pilpres 2019, dalam pengumuman tersebut Jokowi-Ma’ruf menegaskan akan mengemban amanah sesuai program untuk seluruh rakyat Indonesia.

Jokowi mengatakan dirinya bersama
Ma’ruf mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dimana pun berada atas kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua. Dikatakannya kepercayaan dari masyarakat akan diwujudkan oleh pemerintah dalam program-program pembangunan yang adil dan merata untuk seluruh seluruh masyarakat di seluruh pelosok Tanah Air.

“Setelah pelantikan pada Oktober 2019 maka dirinya bersama Ma’ruf adalah pasangan capres-cawapres pilihan

seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya dalam sambutannya di Kampung Deret, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (21/05/2019)
Jokowi menegaskan akan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa memandang perbedaan pilihan politik. Jokowi juga berjanji akan bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan rakyat Indonesia.

“Marilah kita bersatu padu membangun bangsa dan Tanah Air tercinta, demi kedamaian, demi kesejahteraan generasi kita mendatang, generasi anak cucu kita di masa depan,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini Jokowi mengapresiasi kinerja para penyelenggara dan pengawas Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta aparat TNI dan Polri. Menurutnya kinerja yang berlangsung lama dan melelehkan tersebut sudah selesai dan berjalan dengan jujur, adil, dan transparan.

“Untuk itu perlu diberi aspirasi yang sebesar-besarnya, atas terciptanya pemilihan yang jujur, adil dan transparan,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.