Banner Pemprov Agustus

Presiden Katalunya Sudah Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Lionel Messi

JAKARTA, koranindonesia.id – Keingin Lionel Messi meninggalkan Barcelona semakin kuat. Presiden Katalunya, Quim Torra i Pla bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan dengan superstar Argentina itu.
Messi dilaporkan media Spanyol, Selasa (25/8), sudah mengirim faksimili ke klub untuk meminta memberlakukan klausul kontraknya yang memungkinkan dia pergi secara cuma-cuma.

Hal ini semakin diperkuat dengan apa yang disampaikan presiden Katalunya dalam kicauan di Twitter. Quim Torra melalui kicauan itu memberikan salam perpisahan dengan sang bintang.

“Katalunya selalu menjadi rumah bagi Anda. Terima kasih banyak atas kebahagiaan dan sepakbola yang luar biasa selama ini,” kicau Quim Torra.

“Kami cukup beruntung bisa berbagi beberapa tahun di hidup kami dengan pemain terbaik di dunia. Dan atlet yang mulia, Kami tidak akan pernah melupakan Anda. Leo Messi.”

Kicauan Qium Torra tersebut diunggah hanya beberapa jam setelah kantor berita Association Press (AS) mengonfirmasi bahwa Barcelona sudah menghubungi mereka terkait spekulasi masa depan Messi.

Dalam pembicaraan dengan AS itu, Barcelona mengaku sudah menerima dokumen dari megabintang Argentina yang menyampaikan niat meninggalkan Barcelona.

Pada Selasa (25/8/2020) malam WIB, Messi dilaporkan sudah mengirim faksimili ke petinggi Barcelona untuk memberlakukan klausul kontraknya yang memungkin dia pergi secara cuma-cuma dari Camp Nou.

Klausul yang dimaksud membolehkan Messi pergi dari klub tanpa membayar. Klausul tersebut berlaku sampai 10 Juni lalu sehingga Barcelona dikabarkan menolak.

Barcelona menyebut bahwa klausul itu sudah kadaluwarsa. Namun, Messi dan tim pengacara merasa klausul ini bisa diperpanjang karena kompetisi baru berakhir Agustus karena situasi wabah corona.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.