Banner sumsel

Presiden Jokowi Serahkan Penghargaan Kepada Penasehat Korpri Terbaik

JAKARTA,koranindonesia.Id-Presiden Jokowi menyerahkan penghargaan kepada Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo yang terpilih menjadi penasihat Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Kopri) terbaik, penghargaan diserahkan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-47 yang berlangsung di Istora Senayan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Selain Soekarwo, Jokowi juga menyerahkan penghargaan kepada Bupati Kepahiyang Hidayatullah Sjahid sebagai penasihat terbaik Korpri se-kabupaten/kota. Sementara kategori Pengurus Provinsi Terbaik 2018 didapatkan oleh Sekda Provinsi Jawa Tengah, Kategori Pengurus Kabupaten/Kota Terbaik 2018 Dewan Pengurus Korpri Kota Bitung, dan Kategori Pengurus Korpri Kementerian Terbaik 2018 diraih oleh Dewan Pengurus Korpri Kementerian UKM.

Dalam kesempatan ini Jokowi mengatakan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara perayaan HUT Korpri tersebut. Dia berharap pegawai yang tergabung dalam Korpri bisa melakukan refleksi untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Melalui acara ini kita bisa menginstropeksi apa yang telah kita lakukan dan apa yang kita kerjakan. Sehingga tercipta kerja nyata yang baik untuk mengejar prestasi,” tandasnya.

Dalam HUT Kopri ke-47 turut menghadiri Menteri Kabinet Kerja di antaranya Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Mensos Agus Gumiwang, dan Menhub Budi Karya Sumadi Tampak juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memakai pakaian Korpri. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.