Banner sumsel

Presiden: Idul Fitri Memperat Persatuan dan Kesatuan sebagai Bangsa

BOGOR,koranindonesia.id-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengharapkan, segenap umat Islam di tanah air yang hari ini merayakan Idul Fitri 1439H setelah sebulan penuh menjalankan puasa Ramadlan akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa.

“Dengan kembali menjadi fitri, semoga kita semakin mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitternya @jokowi, yang baru diunggahnya beberapa saat lagi.

Dengan mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa itu, Presiden Jokowi meyakini akan semakin berguna untuk membangun negara ini.

Presiden dan keluarga  mengawali kegiatan pada Jumat (15/6) ini, melaksanakan solat Idul Fitri 1439H di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan ini antara lain Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, dan Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham.

Bertindak sebagai khatib dalam solat Id tersebut adalah Prof. Dr. Didin Saefuddin Buchori, M.A., guru besar Universtas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta.(ard/Skb)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.