Banner sumsel

Pramugari Lion Air Ranti Melda Sedih Kehilangan Sahabat Terbaiknya

JAKARTA,koranindonesia.Id-Ada kesedihan mendalam dalam raut wajah pramugari Lion Air Ranti Melda, saat dirinya mengetahui Pesawat Lion Air JT 610 kecelakaan, untuk itu, wanita cantik dan murah senyum ini mengucapkan turut berduka cita.

Meski dirinya terlihat tabah, namun rasa sedih tidak bisa disembunyikan setelah ditanya mengenai kecelakaan pesawat Lion air JT 610. Kesedihan tersebut beralasan lantaran salah seorang teman terbaiknya Vita Damayanti Simarmata ikut didalamnya.

“Vita teman akrab saya, kami sama-sama tanda tangan kontrak di Lion Air, selain itu Vita itu teman sekelas di tempat tranning di Balaraja, Kabupaten Tangerang,” katanya dengan mata berkaca-kaca, kepada wartawan, Selasa (6/11/2018) saat akan menabur bunga kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Renta mengungkapkan saat kejadian menimpa pesawat tempat dirinya bekerja, dirinya bertugas di Jedah (Mekkah). Saat pertama kali mengetahui pesawat kecelakaan, dirinya gemetar dan lemas.

“Doa saya waktu itu semoga seluruh penumpang pesawat selamat, tanpa ada satu korban meninggal. Namun takdir berkata lain, jadi kita serahkan semuanya kepada maha kuasa,” terangnya.

Diakui wanita yang lembut ini, dengan adanya kejadian kecelakaan pesawat seperti ini, dia awalnya trauma dan takut. Namun ini sudah menjadi pekerjaan, sehingga dirinya menyerahkan kepada maha kuasa.

“Awalnya trauma, namun sudah tuntutan pekerjaan kita harus memiliki tanggung jawab, harapan saya semoga masih ada korban selamat yang ditemukan dalam kecelakaan ini,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.