Banner sumsel

Prabowo Subianto Laporkan Kasus Ratna Sarumpaet ke Kapolri

JAKARTA, koranindonesia.id -Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan, kasus dugaan penganiayaan terhadap anggota tim kampanye nasionalnya, Ratna Sarumpaet, adalah jelas tindakan pelanggaran HAM dan pengecut.

Untuk itu Prabowo bersama tokoh dari badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, akan melaporkan kasus tersebut kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Saya bersama tokoh-tokoh dari badan pemenangan kita dari Koalisi Indonesia Adil Makmur, berencana dalam waktu dekat untuk minta waktu menghadap Kapolri dan pejabat-pejabat lain untuk membicarakan masalah ini,” kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (2/10/2018) malam.

Ia mengatakan, Ratna dan keluarganya merasa ketakutan. Sebab Ratna memang diancam terus-menerus. Bahkan, sudah beberapa hari di rumah sakit, Ratna tetap tidak mau laporan ke Kepolisian.

“Tapi karena sudah menyebar dan menjadi viral, akhirnya saya sampaikan bahwa hal ini tidak bisa ditutup-tutupi harus diungkapkan ke publik, akhirnya beliau pasrah,” imbuh Prabowo.

Sebelumnya, sebuah foto wajah Ratna Sarumpaet dengan kondisi bengap dan lebam beredar di media sosial.

Akun Aminudin Atbar menggunggah foto tersebut dengan kalimat, meminta penegak hukum untuk mengusut dugaan kekerasan yang dilakukan oleh orang-orang pengecut.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.