Banner Pemprov 17 Agustus

Prabowo Kembali Tegaskan Akan Menang 63 Persen

BOGOR, koranindonesia.id – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto optimistis memenangi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 sebesar 63 persen. Keyakinan ini berdasarkan besarnya keinginan rakyat akan adanya perubahan.

“Perolehan kemenangan berdasarkan perhitungan kami adalah sebesar 63 persen,” kata Prabowo usai memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Bogor, Rabu (17/4/2019).

Dia mengatakan keinginan rakyat sangat besar menginginkan adanya perubahan khususnya keinginan perbaikan kondisi kehidupan agar adil dan makmur.

Dia mengaku lega setelah melakukan pencoblosan. Sebab, selama delapan bulan melakukan kampanye dan sebelum penentuan capres-cawapres melakukan langkah politik dengan partai politik.

“Saya nilai ini agak berat, delapan bulan melakukan kampanye, sebelum itu sekitar lima bulan mencari tiket dan lakukan lobi-lobi,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga meramalkan kemenangan 63,26 persen pada Pilpres 2019.
Hal itu diutarakan Prabowo usai menggelar doa bersama di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

“Jadi yang namanya peramalan boleh ya. Jadi (menang) 63 persen. Sebetulnya kita hitung 63,26 persen. Tapi 63 oke lah. Dan ini ada dasarnya,” kata Prabowo.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.