Banner sumsel

Prabowo Contohkan Mantan Presiden Megawati Sebagai Wanita yang Menonjol

JAKARTA,koranindonesia.id–Capres nomor urut 02 Prabowo mengatakan selama ini partisipasi perempuan di Indonesia cukup menonjol, hal ini dilontarkan Prabowo saat menjawab soal strategi agar partisipasi dan perlindungan terhadap perempuan semakin tinggi.

Dikatakan Prabowo sangat berpendapat bahwa partisipasi perempuan dalam kehidupan bangsa dan negara sangat penting, vital, dan sebetulnya sudah sangat menonjol. Dicontohkannya peran presiden perempuan pertama yang dimiliki Indonesia, yakni Megawati Soekarnoputri.

“Selain itu, dia mencontohkan peran perempuan, khususnya emak-emak, dalam Pilpres 2019, semuanya saya kira sudah sangat baik menurut saya,” ungkapnya saat debat kelima capres-cawapres di The Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (13/4/2019)

Dijelaskannya Indonesia sudah punya memiliki Presiden Wanita. Kita Juga sudah melihat saat ini pemilih kampanye Prabowo-Sandiaga, peran emak-emak sangat besar, sangat-sangat besar. Karena itu, Prabowo meyakini, dalam pemerintahannya kelak kebijakan yang berpihak pada perempuan akan lebih banyak. Sebab, akan banyak perempuan yang berperan dan terlibat.

“Dengan peranan wanita yang sangat besar, pasti kebijakan-kebijakan UU pasti akan benar-benar mencerminkan kepentingan mereka. Mau tidak mau. Karena mereka sangat menentukan kehidupan kesejahteraan, sosial, dan politik kita,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.