Banner Pemprov 17 Agustus

Prabowo Bangga Indonesia Memiliki MRT 

 

JAKARTA,koranindoensia– Prabowo menjajal MRT Jakarta untuk pertama kalinya hari ini bersama Presiden Jokowi ini adalah momen pertemuan pertama kali usai penyelenggaraan Pilpres 2019.

Prabowo tidak bisa menutupi menunjukkan ke takjubannya saat menjajal MRT, Prabowo merasa bangga, karena Indonesia bisa memiliki moda transportasi massa tersebut. Prabowo bilang, kehadiran MRT dapat membantu kepentingan rakyat dan harus didukung.

“Saya bangga Indonesia punya MRT yang bisa membantu kepentingan rakyat, saya yakin semua  juga bangga seperti saya,” ungkapnya di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/07/2019).

Prabowo juga memberi ucapan terima kasih kepada Jokowi karena telah mengajaknya bertemu sambil mencoba MRT Jakarta. Momen ini sangat baik dilakukan, karena bisa mencoba MRT yang baru di Indonesia.

“Sampai saya dan Pak Jokowi bertemu di atas MRT, ini juga gagasan beliau, beliau tahu saya belum pernah naik MRT, jadi terima kasih Pak Jokowi, saya naik MRT, luar biasa,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Jokowi membeberkan alasan keduanya melakukan pertemuan di MRT Jakarta. Jokowi bilang, Prabowo belum pernah menjajal MRT Jakarta. Diakui Jokowi dirinya yang mengajak Pak Prabowo bertemu, dan Alhamdulillah pak Prabowo menerima.

“Pertemuan yang telah lama kita rencanakan ini belum bisa terlaksana dan alhamdulillah pada pagi ini bertemu dan mencoba MRT, karena saya tahu Pak Prabowo belum pernah coba MRT,” tandasnya. (erw)

Poto:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.