Banner sumsel

Prabowo akan Fokus Persoalan Bangsa dari eSports

JAKARTA, koranindonesia.id–Capres nomor urut 02 Prabowo memiliki pandangan berbeda dengan Jokowi mengenai eSports, dikatakan Prabowo semua yang berhubungan dengan digital itu baik, namun bukan itu fokus persoalan bangsa.

DijelaskanPrabowo digital-digital itu bagus, tapi rakyat itu kita butuh swasembada pangan. Dikatakannya jika dirinya terpilih menjadi Presiden, maka dia akan memfokuskan pada persoalan pangan. Dia juga ingin meningkatkan kualitas hidup para petani, nelayan sampai guru honorer.

“Saya memfokuskan nanti kebijakan-kebijakan saya dalam hal-hal yang mendasar. Yang menjawab kebutuhan pangan rakyat Indonesia, tingkatkan produksi pertanian penghasilan petani. Kualitas hidup dan perlindungan pada nelayan, tingkatkan kualitas lindungi buruh. Itu yang saya fokus,” ungkapnya dalam debat kelima di The Sultan Hotel, Jakarta, Sabtu (13/04/2019).

Ditambahkan Prabowo saat ini rakyat kita sedang susah jadi, pemimpin harus bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Untuk itu, kalau terpilih nanti, Prabowo-Sandiaga siap bekerja untuk rakyat

“Saya kira itulah program saya sama Sandiaga, kami akan bekerja bagi rakyat, itulah akan kami kerjakan bila terpilih,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.