Banner sumsel

PPS Talang Jawa Utara Terima Logistik Pilkada

LAHAT, koranindonesia.id – Ketua PPS Kelurahan Talang Jawa Utara Feby Andri  didampingi Ketua PPL Hari Aspada, menerima logistik Pilkada Serentak 2018, sekitar pukul 02.00 WIB, bertempat kantor Lurah Talang jawa Utara, hari ini, Rabu (25/6/2018).

Anggota PPK Kecamatan Lahat Redy Firmansyah dikawal oleh satu anggota Polres Lahat menyerahkan sebanyak 16 bilik suara, 16 kotak suara berserta data isi kotak dan kunci kotak suara.

“Kita telah menyerahkan kelengkapan untuk pemilihan besok, dan telah sampai pada tujuan sesuai dengan yang diintruksikan, dengan tanda berita acara yang ditanda tangani oleh ketua PPS,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua PPS Feby Andri menerangkan, telah menerima kelengkapan untuk Pilkada Serentak, besok (27/6/2018) yaitu 16 bilik suara,16 kotak suara, terdiri dari delapan kotak suara untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) dan 8 kotak suara untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Dijelaskannya. dalam setiap kotak suara untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang masih bersegel, dalam berita acara disebutkan berisi dua botol tinta, 19 keping segel, alat untuk memberi tanda pilih dua buah, sample formulir model C Pilkada Bupati dan Wakil Bupati empat buah, sampul surat suara sah dua buah, sampul surat suara rusak atau keliru coblos satu buah, sampul suara tidak sah satu buah, sampul suara tidak digunakan satu buah, sampul salin dan daftar hadir pemilih satu buah, sampul anak kunci satu buah, tanda pengenal KPPS tujuh buah, tanda pengenal petugas ketertiban dua buah.

Kemudian, tanda pengenal saksi lima buah, karet pengikat 40 buah, lem satu botol, kantong plastik besar dua buah, balpoin lima buah, gembok satu buah, spidol besar satu buah, spidol kecil tiga buah, formulir C kwk 11 set, model C1 kwk, model C1 Plano kwk satu lembar, model C2 kwk tujuh lembar, model C3 kwk 10 lembar,  model C4 kwk dua lembar, model C5 kwk satu lembar, serta sejumlah form kelengkapan dan logistik pemilihan lainnya.

“Kelengkapan untuk pemilihan ini akan langsung kita hantar ke 8 TPS yang ada di Kelurahan Talang Jawa Utara, di TPS kelengkapan ini akan dijaga oleh petugas keamanan TPS (linmas) yang berjumlah dua orang,” tandasnya. (nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.