PPK Kecamatan Rantau Panjang Gelar Rapat Pleno Terbuka

 

INDRALAYA.koranindonesia.id PPK Kecamatan Rantau Panjang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018 tingkat Kecamatan Rantau Panjang, Jumat (29/06/18) di Aula Kantor Camat Rantau Panjang.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi tingkat kecamatan yang diselenggarakan PPK Rantau Panjang dihadiri saksi dari pasangan masing-masing calon, Panwas Kecamatan, Camat Rantau Panjang, dn lainnya.

Camat Rantau Panjang Yuniarti SIP menjelaskan rekapitulasi ini merupakan tahapan akhir tingkat Kecamatan Rantau Panjang.

Yuni mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak, walaupun dalam pelakasaan tahapan banyak kekurangan tetapi terlaksana dengan baik ditingkat TPS yang ada di desa.
“Pemungutan suara di 40 TPS yang tersebar di 12 desa dalam Kecamatan Rantau Panjang berjalan baik,” ucapnya.

Ia berharap pelaksaan tahapan perekapan di Kecamatan Rantau Panjang terlaksana dengan lancar dan tepat waktu.

Sementara Ketau PPK Rantau Panjang Husaini mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah meluangkan waktu, sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada Pilgub Sumsel bisa dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, karena pelaksaan sudah sesuai dengan jadwal dan peraturan yang telah ditentukan sebelumnya.

Ditempat yang sama Panwaslu Kecamatan Rantau panjang Herman Yahyah mengatakan, pelaksanaan Pilkada Gubernur Sumsel 27 Juni  lalu sudah sesuai dengan PKPU No.09 Tahun 2018 dan PP.

Ia menghimbau baik kepada penyelenggara maupun masyarakat agar mematuhi peraturan yang berlaku dan dalam tahapan rekapitulasi melaksanakannya berdasarkan hurup abjad serta no urut TPS, supaya data untuk Kecamatan Rantau Panjang konkrit.(snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.