Banner sumsel

PPK Indralaya Gelar Bimtek bagi PPS-Pantarlih

INDRALAYA, koranindonesia.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Indralaya menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat kelurahan dan Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) se Kecamatan Indralaya, hari ini, Senin (11/6/2018) bertempat di aula Caram Seguguk, dan dihadiri oleh unsur Tripika, seluruh anggota PPS dan PPK serta unsur perangkat desa se kecamatan Indralaya.

Bimtek bagi PPS dan Pantarlih di Kecamatan Indralaya tersebut, dibuka secara resmi oleh Camat Indralaya Rahmini. Dalam sambutannya Camat Indralaya Rahmini menyampaikan, kepada para peserta bimtek agar semua pekerjaan yang dihadapi dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) 2018 mesti didasari dengan ilmu pengetahuan yang cukup.

“Apabila, ada di dalam pekerjaan ini nantinya yang belum dipahami, maka saya minta kepada segenap anggota PPS-Pantarlih peserta bimtek, agar tak segan untuk bertanya,” kata Camat.

Camat berhartap, seusai bimtek  ini terlaksana, para peserta dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, disamping itu juga bagi masyarakat yang belum mempunyai KTP dan KK diminta untuk segera mengurusnya, karena hak pilih masyarakat didapat salah satunya melalui kelengkapan administrasi kependudukan, dalam hal ini KTP dan KK.(snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.