Banner sumsel

Posko Pendukung Persib Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

PALEMBANG, koranindonesia. Id- Posko pendukung Persib Bandung yang berada di rumah makan Pasundan, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang diserang sekelompok orang tidak dikenal, Senin (2/4) sekitar pukul 03.00.

Akibat insiden tersebut, etalase kaca yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami pecah terkena lemparan batu dan kayu. Bahkan, sejumlah barang milik para pendukung Persib Bandung, seperti tas dan sepatu raib diduga dibawa kabur oleh pelaku penyerangan.

Salah satu suporter Persib Bandung Herdian (22) mengatakan, kejadiannya terjadi sekitar pukul 02.30. Dimana ketika itu, mereka sedang tertidur usai menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC berhadapan dengan tim kesayangannya.

“Kami diserang secara mendadak dengan cara dilempar batu dan kayu. Bahkan mereka ada juga yang membawa senjata tajam (sajam) jenis samurai,” jelasnya ketika ditemui di lokasi kejadian, Senin (2/4).

Memang kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, lantaran mereka langsung kabur menyelamatkan diri. “Kalau korban tidak ada Pak. Cuman beberapa barang milik teman-teman yang hilang, mungkin diambil oleh mereka (pelaku),” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sekretariat Viking Palembang menyesalkan kejadian tersebut. Kendati demikian, pihaknya tidak akan menempuh jalur hukum, melainkan diselesaikan secara kekeluargaan. “Kami  lakukan pendekatan secara persuasif dulu. Kalau tidak baru akan tempu jalur hukum,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.