Banner sumsel

Posisi Aman Sebagai Manajer di MU, Solksjaer Ingin Datangkan Empat Pemain

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Setelah posisinya sebagai manajer dipastikan aman, Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan bakal mendaratkan empat pemain baru di bursa transfer mendatang. Rencana tersebut dirasa perlu dilakukan agar mampu memperbaiki kondisi Manchester United (MU).

The Red Devils memang tengah mendapat tekanan berat menyusul start buruk di awal musim. Dua kemenangan dari sembilan pertandingan tentunya bukan sesuatu yang diharapkan manajemen klub dan suporter.

Kendati demikian, Solksjaer tetap dipertahankan Manchester United. Manajemen klub menaruh kepercayaan kepada figur asal Norwegia tersebut. Berdasarkan laporan dari United We Stand dan Express, Solksjaer dan staf pelatih Mike Phelan sudah menyiapkan rencana besar. Mereka akan membeli sedikitnya empat pemain baru.

Pemain-pemain baru yang digosipkan bakal diboyong yakni Jadon Sancho, James Maddison dan Sean Longstaff. Satu nama mengejutkan lainnya datang dari Juventus, yaitu Emre Can.

Selain Can, United juga dikabarkan mengincar tanda tangan Mario Mandzukic. Pihak klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk mendaratkan striker Kroasia tersebut.

Keberhasilan menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di pekan ke-9 meningkatkan optimisme sejumlah pihak. Meskipun belum mampu mendongkrak posisi di klasemen, setidaknya hasil tersebut berhasil meningkatkan kepercayaan diri para pemain, termasuk wakil CEO Manchester United, Ed Woodward.

Woodward secara eksplisit menyatakan bahwa Setan Merah berkomitmen bangkit bersama Ole Gunnar Solksjaer. Ia merasa Solksjaer paham dengan tradisi di Manchester United.

“Menang, memainkan sepak bola menyerang dengan pemain yang memiliki faktor-x, dan memberikan kesempatan kepada pemain muda, itu semua adalah tradisi Manchester United,” ujar Ed Woodward.

“Saya rasa, hanya Ole yang paham dengan tradisi Manchester United pada saat ini. Jadi, kami sangat percaya dengan kemampuan Solskjaer,” tandasnya. (erw)

Poto:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.