Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Pos Nataru OKI Siapkan Vaksin di Tempat

 

Kayu Agung,koranindonesia.id—Ketua DPRD Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeringhati mengapresiasi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di OKI karena Melakukan random sampling kepada setiap pengendara yang masuk pintu tol Kayuagung. Bahkan petugas menyiapkan vaksin ditempat bagi pengendara yang melintas diketahui belum divaksin.

Hal ini terungkap saat kunjungan ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH ke pos Nataru Kayuagung, Selasa (28/12).

“Kita random, bagi pelintas yang mau ke Palembang atau ke Lampung, jika belum vaksin dan layak kita sediakan vaksin di tempat. Juga antigen,” kata kasetlantas OKI AKP Johan Suseno.

Dijelaskan pos nataru di exit tol kayuaagung ini terdiri dari personel gabungan meliputi TNI POLRI, Pol PP, Dishub, BPBD dan Dinkes. “Khusus OKI vaksinasi sudah mencapai 69,24 persen. Pos pengamanan ini kita siagakan sejak 24 desember lalu sampai 2 Januari 2022,” ungkapnya.

Sementara itu, RA Anita meminta agar pengetatan di pos Nataru Kayuagung harus tetap menjaga protokol kesehatan. Meskipun covid 19 sudah melandai tapi tetap harus waspada. “Vaksinasi terus dikejar, masker wajib, jaga jarak tetap. Kayuagung ini gerbang masuk Sumsel,” himbaunya.

Selain soal pengetatan Nataru dan Covid-19, politisi partai Golkar ini juga mempertanyakan kesiapan bencana di OKI termasuk ekstrem nya cuaca. “Saya apresiasi kesiapan OKI kekompakan semua steakholder,” pujinya. (Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.