Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Polsek Mariana Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Prokes

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kepolisian Polsek Mariana berserta jajaran melaksanan bakti sosial di Desa Sambirejo, Jalan Sambirejo, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Sumsel, Jum’at (9/7/2021) pagi.

Dalam acara bakti sosial ini, Kapolsek Mariana AKP Halim Kesumo didampingi Kanit Reskrim Bripka Guntur dan jajarannya memberikan bantuan berupa sembako dan mensosialisasikan prokes untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kegiatan jum’at berbagi ini kita gelar setiap minggunya yang menyasar pelosok dan desa yang ada di wilayah hukum Polsek Mariana,” ungkap Kapolsek Mariana AKP Halim Kesumo saat ditemui usai acara bakti sosial.

Dia menjelaskan, pembagian sembako ini untuk membantu dan meringankan beban warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk warga yang menerima,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan sembako, pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Serta mendorong masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

“Di kondisi seperti ini kita tidak henti-hentinya mengimbau warga untuk meningkatkan prokes dengan memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan lainnya. Serta agar mereka mengikuti vaksinasi untuk mencegah dan menangkal virus covid-19,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.