Banner pemprov juni

Polrestabes Palembang Razia Preman, 15 Pria Terciduk

PALEMBANG, koranindonesia.id – Anggota Unit Pidum dan Tim Tekab Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang menggelar razia premanisme di sejumlah wilayah di Kota Palembang.

Dari razia yang digelar di wilayah Plaju, Kertapati, Pasar 16 Ilir, KM 7, Palembang, Sabtu (21/5/2022) siang. Polisi mengamankan 15 orang lelaki yang diduga merupakan premani, juru parkir liar dan pemalak.

“Operasi ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” terang Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi ketika dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022) siang.

Semua puluhan premanisme, Pungli dan Jukir yang tidak memiliki identitas akan didata. “Jika ditemukan ada hal-hal mencurigakan saat pendataan, mereka akan kita proses lebih lanjut,” tegas Tri Wahyudi.

Lebih jauh dikatakannya, kegiatan razia premanisme dan Pungli ini akan terus dilakukan kedepannya hingga masyarakat Kota Palembang merasa aman dan nyaman saat beraktivitas tanpa ada gangguan lagi dari premanisme. “Kita akan terus hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.