Polresta Palembang Rekontruksi Pembunuhan di Eks Lokalisasi

PALEMBANG,koranindonesia.id-Untuk melengkapi berkas perkara pembunuhan terhadap korban Usman Heri (35) yang dilakukan tersangka Suryadi alias Cong alias Adi, saat bertengkar di Cafe Golden Star, Eks lokalisasi Teratai Putih, Kampung Baru Palembang pada Minggu (28/4) pukul 04.00 WIB, Unit Pidana Umum Polresta Palembang menggelar rekontruksi di halaman Mapolresta Palembang, Sabtu (11/5/2019).

“Ada 13 adegan yang dipragakan tersangka. Bermula dari penagihan hutang pil ekstasi. Sebelumnya korban menusuk tersangka dengan pisau, tersinggung tersangka membalas dengan sebutir tembakan,” jelas kuasa hukum yang ditunjuk kepolisian untuk mendampingi tersangka, Azhari SH, saat diwawancarai usai rekontruksi.

Reka ulang yang berlangsung 13 adegan ini berlangsung aman dan lancar. Walau terdapat beberapa perbedaan pengakuan dari tersangka dan saksi.

“Ya, rekontruksi ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana cara tersangka mengeksekusi korban. Segera mungkin berkas kita limpahkan ke kejaksaan, untuk disidangkan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH, melalui Kasubag Humas, Iptu Tohirin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Usman Heri (35) warga Jalan Sukakarya KM 8 RT 26 RW 09 Kelurahan Sukarami tewas ditembak Suryadi alias Cong alias Adi, saat berada di Jalan Sukakarya depan Cafe Golden Star Eks lokalisasi Teratai Putih Kecamatan Sukarami. Palembang pada Minggu (28/4) pukul 04.00 WIB.(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.