Polres OI Gelar Istighosah dan Doa Bersama

INDRALAYA, koransumatera.com – Polres Ogan Ilir menggelar Istighosah serta doa bersama dalam rangka penyelengaraan Pilkada 2018 di Aula Mapolres, Rabu (14/2/2018) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ogan Ilir,  AKBP Gazali Ahmad SIk, MH, Sekda OI H Herman SH,MM, Pabung Mayor Inf Ikra W,  Ketua KPU OI dan Sekertaris KPU, Ketua Panwaslu  OI, Kaban Kesbangpol OI, Ketua MUI Kabupaten Ogan Ilir, Ketua PCNU Kabupaten OI, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten OI beserta  para Santri dari berbagai Pondok Pesantren di Ogan Ilir serta pengurus, dan Kapolsek dijajaran Polres OI.

Tampak ratusan santri dan masyarakat muslim yang ada di Kabupaten Ogan Ilir memadati Aula Mapolres untuk mengikuti acara Istighosah serta do’a bersama, dan sebelum acara istighosah, Kapolres memberikan bingkisan kepada enam pondok pesantren yang ada  di Kabupaten OI, serta penandatanganan Parpol pendukung dalam Pilkada Damai 2018, di lanjutkan dengan ceramah oleh KH Joni Fauzan,LC MA.

Kapolres Ogan Ilir berharap melalui Istighosah dan doa bersama ini tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT semakin tinggi. Serta  dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat antar berbagai komponen dan potensi umat islam, sehingga mampu memperkokoh Ukhuwah Islmaiyah yang bermuara pada meningkatnya kerjasama serta terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

Reporter: Sanditya Lubis

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.