Polres OI Bantu Korban Banjir Desa Limbang Jaya

INDRALAYA,Koranindonesia.id- Hampir satu bulan ini Desa Limbang Jaya I dan II Ogan  Ilir terendam banjir, selain aktivitas warga terganggu juga mulai timbul berbagai penyakit dari diare sampai gatal-gatal akibat banjir dan wargapun mulai kesulitan air bersih.

Melihat kenyataan ini, jajaran Polres Ogan Ilir melakukan aksi dengan memberikan bantuan dan melihat langsung dampak banjir yang terjadi di Desa Limbang Jaya Sabtu (31/3/2018).

“Kami datang pastinya ingin melihat langsung  dampak banjir yang terjadi di Desa Limbang Jaya, kami turut prihatin tentunya. Selain itu kita juga sedikit memberikan bantuan berupa sembako. Harapannya apa yang kami berikan ini bisa meringankan penderitaan warga disini,” kata Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP. Gazali Ahmad. Sik. MH.

Sementara  Kepala Desa Limbang Jaya II Fitri mengatakan ada beberapa warganya yang terkena penyakit diare dan  gatal-gatal. Warga juga kesulitan mendapatkan air bersih. Fitri juga mengapresiasi kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres OI itu.

Hal senada disampaikan oleh Kades Limbang Jaya I, Baihaqi,  bahwa kedatangan Kapolres dan jajaran,sebagai bentuk silaturahminya kepada warga dua desa ini, khususnya yang terdampak banjir.

“Dengan silahturahmi ini  kami semakin kuat dan  semoga bantuan yang diberikan akan  meringankan penderitaan warga, kami sangat berterima kasih sekali,” tukasnya. (snd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.