Polres Ogan Ilir Jaga Rumah Warga yang Kebanjiran

INDRALAYA, koranindonesia.id,-Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, bersama Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto kunjungi warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang sebagian rumah mereka terendam banjir, Rabu (21/3/2018). Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada korban banjir polisi menurunkan personil untuk menjaga rumah warga yang kebanjiran

“Agar warga selalu aman kita  sudah menurunkan anggota untuk berjaga di sini,” Kapolres Ogan Ilir saat berkunjung ke lokasi banjir di Desa Tanjung Raya.

Ditambahkan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad , kegiatan ini merupakan  bentuk kepedulian Polres dan Bhayangkari OI terhadap masyarakat yang terkena banjir.

“Untuk bantuan, kita memberikan , sembako dan obat-obatan,” katanya. Untuk pelayanan kesehatan Polisi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan OI.

Di tempat yang sama Mas (40), warga Tanjung Raya, mengeluhkan gatal-gatal pada kulit, hal ini dirasakan sejak terjadi pasca  banjir. Tak hanya itu, warga juga mengeluhkan kesulitan air bersih.
“Kami sudah 3 hari berada di tenda pengungsian, diantara kami banyak terkena gatal-gatal dan kami juga kesulitan air bersih,” katanya.

Dari pantauan Koranindonesia.id, banyak warga antre untuk memeriksa kesehatan yang paling banyak dikeluhkan warga adalah  penyakit kulit seperti gatal-gatal yang diakibatkan banjir di daerah mereka. (shandiya Lubis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.