Banner sumsel

Polres Lubuklinggau Gelar Millennial Safty Festival dan Baksos

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.Id-Sedikit 102  peserta mengikuti Touring Trail Adventur Millennial Safety Festival yang digelar Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Lubuklinggau di halampan Polres Lubuklinggau, Sabtu (2/2/2019).

Kegiatan Touring Trail Adventur  ini dirangkai dengan Bakti Sosial (Baksos) sebagai bentuk keperdulian terhadap Fajar (25) warga Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II, korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan Fajar kehilangan kaki sebelah Kanan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Lantas Polres Lubulinggau AKP Febby Febriana mengatakan, kegiatan Millennial Safty Festipal yang digelar ini merupakan  yang pertama di kota Lubuklinggau.

Peserta Touring Tarail Adventur  ini katanya melintasi jalur lingkar selatan, Kelurahan Air Kati, masuk kedalam jalur hutan dan Finish di  Air terjun Temam.

“Terima kasih kepada Silampari Trail Adventur (STA) yang telah mendukung acara Millennial Road Safety Festival. Acara Millennial Road Safety Festipal ini digelar di seluruh indonesia. Dan untuk puncaknya Millennial Road Safety Festival akan dilaksanakan pada  10 Februari 2019 di Taman Olahraga Silampari (TOS),” katanya.

Ia berpesan kepada seluruh para raider untuk menjaga keselamatan. “Semoga tidak ada kejadian yang tak tidak inginkan terjadi,” ujarnya. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.