Banner sumsel

Polres Banyuasin Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2018

BANYUASIN, koranindonesia.id – Polres Banyuasin menggelar sosialisasi penerimaan Taruna/Taruni Akpol, Bintara & Tamtama Tahun 2018 kepada masyarakat Banyuasin di Alun Alun Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin,Sumatera Selatan, Minggu (1/4).

Sosialisasi yang disampaikan Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono, S.Ik,MH itu  dihadiri  pelajar kelas XII se Kabupaten Banyuasin, orang tua siswa serta personil Polres Banyuasin dan jajaran.

Pada kegiatan sosialisasi yang diisi dengan senam gembira itu  Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono, S.IK , MH mengatakan penerimaan Polri Tahun 2018 ini telah dibuka dan pendaftaran dimulai dari  26 Maret – 11 April 2018 secara online tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Waka Polres mengajak  remaja di Banyuasin untuk turut serta mengikuti seleksi Penerimaan Polri Tahun 2018 & Polri demi mewujudkan Polri yang Profesional & Berpretasi .

Pada sosilalisaai itu juga dibacakan Maklumat Kapolda Sumsel Tentang Penerimaan Polri Yang Transparan, Akuntabel serta Clear & Clean oleh Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, SH.

Dipenghujung kegiatannya, dilakukan pembagian brosur tentang  penerimaan Polri Tahun 2018 kepada masyarakat. (wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.