Banner sumsel

Polisi Tetapkan HS Pembunuh Satu keluarga Di Bekasi

JAKARTA,koranindonesia.id—-Setelah diperiksa secaran intensif polisi menetapkan Haris Simamora (HS) sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

Penetapan tersangka langsung diungkapkan Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dihubungi koranindonesia.id, Jumat (16/11/2018). Polisi mengatakan motif sementara dari tersangka adalah dendam. Hasil lengkap mengenai pemeriksaan tersangka akan segera diumumkan siang nanti.

“Motif sementara dari hasil yang didapat penyidik karena dendam. Untuk informasi selanjutnya nanti kita rilis setelah habis sholat Jumat,” jelasnya.

Sementara dari hasil informasi dari keluarga korban, ternyata pembunuhan satu keluarga di Bekasi merupakan masih saudara istri korban. Haris Simamora adalah anak namboru (adek bapak dari Maya Ambarita istri uang turit juga dibunuh Haris Simamora)

“Haris Simamora adalah masih keluarga dari orang tua kami, jadi tidak tahu lagi apa yang kami perbuat, kami serahkan semua ke hukum,” terang Meliana Ambarita kakak dari korban Maya Ambarita, Jumat (16/11/2018)

Sebelumnya diberitakan telah terjadi pembunuhan satu keluarga di Bekasi, korban adalah Keempat Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Sementara penyidik polisi berhasil menangkap tersangka pembunuhan bernama Haris Simamora di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, Rabu (14/11) pukul 22.00 WIB. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.