Banner sumsel

Polisi Temukan Surat Wasiat Dimeja Fransiskus, Ini  Isinya

PALEMBANG ,koranindonesia.id– Warga komplek Vila kebun sirih RT 5 RW 1 keluarahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang dibuat geger, setelah ditemukan tewasnya satu keluarga dengan luka tembak Rabu (24/10/2018).

Diketahui satu keluarga yang tewas tertembak yakni Fransiskus Xaverius Ong (45), Margareth Yentin Liana (43), Rafael Fransiskus (18), Kathylin Fransiskus (12), dan dua ekor anjing yang ikut juga tewas.

Dari data yang dihimpun dilapangan, tewasnya satu keluarga ini karena bunuh diri. Karena warga sekitar tidak mendengar suara gaduh dan suara tembakan dari dalam.

Saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian menemukan dua buah kertas putih diduga ditulis Fransiskus sebelum ditemukan tewas dengan luka tembak, yang berisi “Aku sudah sangat lelah… Maafkan aku…”

“Aku sangat sayang dengan anak dan istriku… Choky dan Snowy,  aku tidak sanggup meninggalkan mereka didunia ini… ”

“Tidak terdengar suara tembakan dan suara gaduh, ” kata Firmansyah salah satu keluarga korban saat ditemuin dilapangan. Rabu (24/10).

Dilanjutkan Firman, jasad korban pertama kali diketahui oleh pembantu korban yang masuk kedalam kamar hendak membangunkan anak korban untuk sekolah. Saat hendak membangunkan pembantu korban pun melihat penghuni rumah sudah tewas bersimbah darah.

“Untuk kejadiannya kurang tau ya, ketahuannya saat pembantunya hendak masuk kedalam, ” ujarnya kepada awak media.

Dilanjutkannya, korban merupakan seorang pengusaha dengan dua orang anak.” Dia ini punya CV namanya Franticom bergerak dibidang supliyer. Untuk bergerak dibidang apa saya kurang tau,” jelasnya.

Diakuinya, korban orangnya baik dan mudah bergaul dengan tetangga. “Terakhir saya ketemu semalam sekitar pukul  21.30 WIB, tapi saya tidak sempat ngobrol hanya bertemu sapa saja,”  pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan melakukan olah Tempat kejadian perkara. (anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.