Banner sumsel

Polisi Temukan Sejumlah Barang Berharga

Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

BEKASI,koranindonesia.id-–Pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP kasus Pembunuhan sekeluarga  di Bekasi Jawa Barat. Dalam olah TKP polisi menemukan sejumlah barang berharga korban diketahui tidak hilang.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan pihaknya menemukan beberapa barang berharga didalam rumah seperti kalung dan berjumlah uang. Untuk itu polisi masih mengkaji kasus pembunuhan sadis yang menewaskan satu keluarga ini.

“Kita terus mencari motif pembunuhan apakah ada yang sakiy hati kepada korban atau murni pembunuhan pencurian,” ungkapnya kepada wartawan
di lokasi kejadian di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (13/11/2018).

Diketahui Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas di kontrakannya sekira pukul 06.30 WIB. Diperum dan Maya diduga tewas digorok. Sedangkan dua buah hatinya diduga dibekap dan dicekik oleh pembunuh sadis ini.

Polisi hingga kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengerahkan anjing pelacak. Seluruh jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara dalam penyidikan yang dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya yang langsung datang ke lokasi kejadian menemukan alat yang dijadikan pembunuh membunuh korban. Namun penyidik belum bisa membeberkan alat-alat tersebut. (erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.