Banner sumsel

Polisi Temukan Narkoba dan Tiga Lembar STNK dari Saku Pria yang Dibunuh di Rusun

PALEMBANG, koranindonesia.id – Hingga saat ini jajaran Reskrim Polrestabes Palembang maupun Polsek Ilir Barat I masih terus berusaha mengungkap misteri pembunuhan terhadap korban seorang pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X), yang tewas dalam selokan di kawasan Rumah Susun (Rusun) Blok 23 – 24 Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Setelah kita mendapat informasi, kita langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP, jajaran Polsek Ilir Barat I pun ikut mengamankan situasi. Korban masih belum kita ketahui identitasnya, namun sudah kami evakuasi ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum. Ciri-ciri korban memiliki tato Ghost rider, ditangan kanan tato motif batik, di bawah perut tato bertulis percaya diri sendiri,” papar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya kepada wartawan.

Dari lokasi kejadian, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa, satu paket sabu, satu butir ekstasi bentuk minion, serta tiga lembar STNK sepeda motor yang diantaranya atas nama, Rosdiana, dan Edo.

“Korban memang meninggal dunia. Terdapat beberapa luka tusuk dibagian ketiak kiri dua lobang, punggung sebelah kiri tiga lobang, pinggul kiri satu lobang, dan lengan kiri luka sayat. Kini anggota reskrim baik polsek maupun Polrestabes masih terus mengumpulkan data dan keterangan saksi,” tambahnya.

(FOTO/FHY)

Sementara itu menurut warga setempat, Dewi (44) menjelaskan, dirinya sempat mendengar suara ribut-ribut. Ketika mendekati suara gaduh tersebut, ternyata korban sudah mandi darah.

“Saya tidak tahu masalah apa yang diributkan mereka, saat itu saya sedang jualan. Ketika saya mencoba cari tahu, korban sudah tersungkur seperti itu pak,” jelasnya, saat dimintai keterangan petugas piket.
Hal senada diungkapkan saksi Rendi (19).

“Saat itu saya ada di rumah, dilantai dua Rusun Blok 26. Saya mendengar suara keributan, tidak terlalu jelas apa yang jadi masalah. Kami tidak mengenal korban, sepertinya bukan warga sini,” jelasnya.

Peristiwa berdarah ini sempat mengejutkan warga sekitar lokasi. Spontan, warga Rusun Blok Blok 23 – 24 Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (4/5) sekitar pukul 11.30 WIB ramai, warga berdatangan ingin menyaksikan dan melihat kondisi korban. Diduga korban dibunuh, karena terdapat luka tusuk dibagian ketiak kiri dua lobang, punggung sebelah kiri tiga lobang, pinggul kiri satu lobang, dan lengan kiri luka sayat.
(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.