Banner sumsel

Polisi ‘Tembak Mati’ Bandit Curas

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Sepak terjang Syamsul alias Sam (30), spesialis curas dan curanmor di wilayah Jakabaring berakhir. Dirinya tewas di tangan anggota Unit Ranmor Satreskrim Polresta Palembang.

Ia tertembak di bagian dada sebanyak dua kali dalam sebuah penggerebekan yang terjadi di tepian Sungai Ogan, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu (25/4/2018) sekitar pukul 11.00.

Berdasarkan data dihimpun, penangkapan Syamsul berawal ketika aparat kepolisian mendapatkan informasi adanya aksi curas yang dilakukan tersangka terhadap seorang wanita di kawasan Jakabaring.

Anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Ketika akan ditangkap Syamsul memberikan perlawanan dengan cara menembaki petugas menggunakan senpira  yang dibawanya.

“Karena melawan, tersangka terpaksa kita berikan tindakan tegas,” ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara saat gelar perkara.

Ia menyebutkan, tersangka S merupakan target operasi anggotanya karena dikenal cukup sadis saat beraksi. “Bahhkan, tersangka pernah menyiram air keras ke wajar korban wanita. Jadi memang sadis,” katanya.

Ditambahkannya, tersangka sudah sangat meresahkan. Setidaknya ada 11 laporan polisi yang masuk, baik itu di Polresta Palembang maupun di Polsek SU I Palembang. “Dia sudah menjadi target operasi kita,” tegasnya.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa senpira jenis revolver, lima amunisi satu sudah ditembakan, sajam pisau dan kunci latter T. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.