Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Polisi Ringkus Bapak yang Aniaya Bayinya Sendiri

 

DEPOK, koranindonesi.id – Setelah sempat buron dari kejaran anggota Reskrim Polres Metro Depok, pelaku yang juga bapak pemilik bayi yang dianiaya di Depok ditangkap.
Pelaku EP, ditangkap anggota Reskrim Polres Metro Depok di lokasi persembunyianya di daerah Citeureup Kabupaten Bogor, Selasa (16/3) malam.

Sewaktu ditangkap di tempat persembunyiannya, pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Betul sudah kita tangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan. Nanti akan segera kita rilis,” kata Kanit PPA Polrestro Depok Ipda Elia, Rabu (17/3) pagi.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP I Made Bayu Sutha menambahkan pelaku sudah berhasil ditangkap setelah beberapa hari dilakukan pengejaran.
Perwira jebolan Akpol 2002 ini menambahkan untuk kelengkapan pemberkasan kasus pelaku EP ini masih diperiksa.

“Masih diperiksa penyidik,” tambah mantan Kapolsek Setia Budi Polres Metro Jakarta Selatan ini.

Sebelumnya, heboh seorang bayi berusia tujuh bulan, berinisial MP di Kota Depok, luka-luka akibat lebam. Lebam di wajahnya akibat dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri di kediamannya kawasan Cilangkap, Tapos, Depok Jumat (12/3).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP I Made Bayu Sutha, mengatakan, kornologi ini bermula ketika ibu dari korban pulang kerja dan mendapati anaknya babak belur pada bagian wajah.

Singkat cerita, ternyata tak lain dan tak bukan pelaku yang menganiaya anaknya sendiri adalah suaminya yang berinisial EP.
“Pelaku adalah ayahnya, berawal hari Jumat kejadiannya, istrinya pulang kerja lihat anaknya lebam-lebam, ternyata yang mukuli itu bapaknya,” ujar Bayu.

Bayu mengatakan, sang istri menyebut bahwa suaminya kesal terhadap anaknya yang terus-terusan menangis. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.