Banner sumsel

Polisi Periksa Dua Pegawai KPK yang Menjadi Korban Penganiayaan

JAKARTA,koranindonesia.Id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui bahwa pegawai KPK yang menjadi korban penganiayaan saat bertugas sudah menjalani pemeriksaan  oleh polisi di rumah sakit, Kamis (7/02/2019) malam.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan untuk pemeriksaan terhadap korban sudah dilakukan tadi malam di rumah sakit.

Selain itu, penyidik Polda Metro Jaya juga telah menghubungi tim Biro Hukum KPK pada Kamis (7/02/2019) malam terkait penjadwalan ulang pemeriksaan terhadap pihak pelapor, yakni dari Biro Hukum KPK.

“Tadi malam penyidik Polda menghubungi tim Biro Hukum KPK. Rencana pemeriksaan hari ini dijadwalkan ulang karena ada kegiatan lain yang masih perlu dilakukan penyidik,” ungkapnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (8/02/2019).
Sebelumnya, KPK juga meminta agar pelaku penganiayaan terhadap pegawainya yang sedang bertugas segera menyerahkan diri kepada polisi. KPK berharap agar para pelaku penyerangan, pemukulan atau penganiayaan pada pegawai KPK agar menyerahkan diri pada polisi.

Pemberitaan sebelumnya, Pada Minggu (3/02/2019) dini hari telah terjadi penganiayaan terhadap pegawai KPK yang sedang bertugas di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Untuk diketahui di hotel tersebut sedang berlangsung rapat pembahasan hasil ulasan Kemendagri terhadap RAPBD Papua Tahun Anggaran 2019 antara pihak Pemerintah Provinsi dan DPRD Papua. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.