Polisi Ingatkan Paslon Tak Lakukan Money Politik

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.id– Kapolres Lubuklinggau AKBP Sinandar meminta semua pasangan calon Walikota Lubuklinggau dan pendukung untuk menjadikan pilkada damai dan meminta tidak melakukan politik uang.

“Kepada masing masing paslon dalam pilkada ini siap untuk kalah dan siap untuk menang,  diantara masing masing paslon ini,  apabila  kalah agar dapat mendukung yang menang untuk memimpin dan melanjutkan roda pemerintahan di kota lubuklinggau,”Kata Kapolre saat bersilahtuhrahmi dan Hala Bihalal ke seluruh rumah Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, Kamis, 21/6/2018.

Selain itu, Kapolres Lubuklinggau juga menghimbau agar masing masing paslon tidak mengunakan money politik.

Selain, Kapolres kunjungan juga dihadiri oleh  Waka Polres Lubuklinggau Kompol Zulkarnai, Pejabat  Walikota Lubuklinggau H.Riki Junaidi bersama Sekda Kota Lubuklinggau H.Rahman Sani. Mereka menyambangi kediaman pasangan Nomor Urut 2  yakni H. SN Prana Putra Sohe dan H.Sulaiman Kohar, Paslon Nomor Urut 1 H.Toyeb Rekembang dan Sofian serta terakhir dikediaman Paslon Nomor Urut 3 H.Rustam Effendi dan Riezky Aprilia. (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.