Banner Pemprov 17 Agustus

Polisi Buru Pemasok Sabu untuk Komedian Nunung

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Polisi kini tengah memburu pemasok sabu ke Hery yang dijual kepada artis komedian Nunung berserta suaminya. Polisi sedang mencari pemasok sabu yang berinisial E.
 
Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Merto Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan dari hasil penyidikan kepada pemasok sabu Hery bahwa barang haram tersebut di dapat dari seorang berinisial E. Untuk itu, tim penyidik saat ini lagi memburu pengedar tersebut.
 
“Tim sedang lakukan pengembangan ke DPO (daftar pencarian orang) E dan tersangka lainnya,” ungkapnya kepadakoranindonesia.id saat dihubungi melalui telpon selulernya, Sabtu (20/07/2019).

Dijelaskan Calvijn dari pengakuan Hery dirinya memperoleh narkotika dari tangan E dengan cara ditempel di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Saat ini E sedang dalam pencarian polisi. Dari informasi ini, tim langsung bertolak ke kawasan tersebut, dan melakukan kerjasama dengan kepolisian setempat untuk melakukan pengembangan kasus.
“Wajah pengedar sabu tersebut, sudah kita ketahui, mudah-mudahan tim secepatnya meringkus untuk pengembangan,” tandasnya.
 
Sebelumnya Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung terkait kasus narkotika jenis sabu. Nunung diamankan dengan barang bukti kepemilikan sabu 0,36 gram.
Nunung ditangkap bersama suaminya July Jan Sembiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan kemarin siang. Saat penggeledahan polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan di laci meja. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.