BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Polisi Bantah Tangkap Mahasiswa AM karena Singung Jabatan Walikota Solo Gibran

JAKARTA,koranindonesia.id–– Polri menegaskan tidak menangkap mahasiswa berinisial AM yang menyinggung soal jabatan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka melalui media sosial. Polri menyampaikan, AM sendiri justru mendatangi Polresta Surakarta dan penyampaikan permintaan maaf atas perbuatannya.

 

“Jadi yang bersangkutan (AM) datang sendiri, itu datang ke Polres untuk meminta maaf,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Menurut Kombes Ramadhan, tidak ada unsur paksaan untuk AM dalam hal ini. “Saya jelaskan ya, tidak ada yang diamankan di Polresta Solo,” ucap Ramadhan.

Kombes Ramadhan menuturkan AM berinisiatif sendiri datang ke Polresta Solo untuk menyampaikan maaf. Bahkan surat permohonan maaf juga dibuat sendiri dengan inisiatif AM.

“Jadi yang bersangkutan (AM) itu datang ke Polres untuk meminta maaf dan di Polres membuat surat pernyataan permohonan maaf dan kasus selesai. Jadi tidak benar kalau yang bersangkutan diamankan,” jelasnya.

Kombes Ramadhan menyebut penerapan virtual police dalam hal ini sekadar mengingatkan. “Jadi yang dilakukan oleh virtual police di sana hanya mengingatkan kepada akun tersebut,” kata Ramadhan. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.