Banner sumsel

Polisi Akui Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Hamil di Pintu Tol Jagorawi

JAKARTA,koranindonesia.id-Polisi mengaku masih sulit mengungkap kasus pembunuhan wanita hamil yang mayatnya ditemukan di pinggir pintu masuk Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Polisi menduga korban sengaja dibuang di lokasi itu.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T mengatakan kesulitan polisi mengungkap kasus pembunuhan tersebut, lantaran di lokasi kejadian tidak ada CCTV terdekat di TKP, begitu juga saat polisi melakukan pengecekan CCTV di Jasamarga, namun tidak ada ditemukan yang terdekat.

“Inilah yang membuat kami kesulitan untuk mengungkap kasus ini, dan siapa pembunuhnya, namun kami terus berusaha dan tetap mencari siapa pelakunya,” ungkapnya kepada wartawan, di Mapolda Metro Jakarta, Rabu (10/04/2019).

Dijelaskan Lindang dirinya menyakini bahwa pembunuhan tidak dilakukan di lokasi yang ditemukan mayat. Namun, Lindang  belum mengetahui pasti di mana TKP awal pembunuhan itu. Diakuinya di sekitar lokasi juga tidak ditemukan benda-benda tumpul yang diduga digunakan untuk memukul korban.

“Pembunuhan bukan di situ, ada dugaan dibuang. Soalnya tidak ada benda tumpul di lokasi,” tandasnya.

Sebelumnya mayat itu ditemukan pada Minggu (7/04/2019). Saat itu, seorang warga yang sedang naik angkot yang melintas di lokasi berhenti untuk menangkap burung lovebird yang lari kearah taman kota Jalan Tol Jagorawi.

Saksi itu tidak bisa menangkap burung tersebut karena terbang ke tengah jalan tol. Ketika hendak kembali ke jalan raya, saksi melihat kaki manusia yang tertutup daun pisang. Setelah diperiksa, ternyata sosok itu jasad wanita. Saksi kemudian melapor ke polisi lalu lintas yang sedang berjaga di dekat lokasi. (erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.