Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Polda Metro Pastikan Pimpinan KPK Belum Buat Laporan usai Ribut Dengan Anak Amien Rais

JAKARTA, koranindonesia.id – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Pimpinan KPK Nawawi Pamolango belum membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno Hatta usai ribut dengan Ahmad Mumtaz Rais.

Yusri melanjutkan, usai cekcok dan terjadi keributan di dalam pesawat, Nawawi turun dan melaporkan hal ini ke Pospol saja. Sehingga, pihaknya belum bisa menindak lanjuti permasalahan yang terjadi antara kedua orang itu.

“Itulah kemudian turun dari itu dia mengadu ke Pospol, tapi belum bikin laporan. Baru mengadu. Belum ada laporan (polisi),” ucap Yusri di Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Yusri menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika Ahmad Mumtaz Rais ditegur oleh Pramugari Maskapai penerbangan. Tapi karena teguran tiga kali itu tidak diengar, membuat pegawai KPK tersebut turun tangan membantu pramugari.

Tapi saat ditegur, Mumtaz tidak terima dan terjadi cekcok mulut dengn Nawawi.

“Berdasarkan pengaduan awal, diadukan di Pospol bahwa dia cekcok pegawai Pemerintah di KPK itu cekcok dengan seseorang. Tapi awal mulanya cekcok antara anaknya siapa itu, MR ditegur oleh pramugari selama tiga kali. Kemudian setelah itu ditegur oleh pegawai KPK itu disampaikan bahwa, oh ternyata malah dilawan, ribut,” tutup dia.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.