Banner sumsel

Polda Metro Jaya Siagakan 3.294 Personil Jaga Massa Amien Rais

JAKARTA,koranindonesia.id–Sebanyak 3.294 personel dari kepolisian telah disiagakan untuk mengawal massa yang di bawa Amien Rais yang dikabarkan hari ini, pukul 10.00 WIB datang memenuhi panggilan sebagai saksi kasus Hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan personel yang disiapkan untuk memperlancar proses penyidikan terhadap Amien Rais. Sebab dalam surat yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya, sebanyak 500 orang akan datang untuk mengawal Amien Rais dalam pemeriksaan hari ini.

“Kita berjaga-jaga agar tidak ada perbuatan kriminal dalam penyidikan nanti. Kita terima massa itu, namun diharapkan jangan berbuat anarkis,” katanya di kantornya Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais saat memberikan keterangan pers di Rumah Kemenangan PAN, Jalan Daksa I, Nomor 10, Jakarta Selatan, Selasa (9/10). (FOTO/ERW)

Meski datang dengan massa banyak, diungkapkan Argo pihaknya hanya mempersilahkan masuk Kuasa hukum, pengacara dan Amien Rais sendiri. Untuk massa yang datang hanya dibiarkan berada diluar, tujuannya agar penyidikan yang dilakukan penyidik terhadap Amien Rais tidak terganggu.

“Massa biar menunggu diluar saja, kita fasilitasi masuk hanya kuasa hukum, pengacara dan pak Amien Rais saja,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.