Banner sumsel

Polda Metro Jaya Analisa Keterangan Saksi Hoaks Ratna Sarumpaet

JAKARTA,koranindonesia.Id-Polda Metro Jaya melalui penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menganalisa keterangan para saksi kasus Ratna Sarumapet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan penyidik saat ini sedang analisa dan evaluasi terhadap keterangan saksi yang sudah di panggil oleh penyidik.

Menurutnya, dari hasil keterangan dua saksi yang sudah diperiksa yakni Amien Rais dan presiden SPSI Said Iqbal akan dianalisa dan evaluasi dalam pengembangan kasus.

“Penyidik sedang analisa dan evaluasi, terhadap keterangan dari beberapa saksi kasus Hoaks Ratna Sarumpaet ini,” katanya, di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Ditambahkan Argo penyidik Polda Metro Jaya yang menangani kasus hoaks tersangka Ratna Sarumpaet telah melayangkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) ke kejaksaan DKI Jakarta. Tujuannya, agar kasus ini cepat diproses mengingat penyebar hoaks itu sendiri sudah dijadikan tersangka oleh penyidik.

“Tinggal tunggu dari pihak kejaksaan DKI saja, terpenting penyidik telah layangkan SPDP Ratna Sarumpaet,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.