Banner pemprov juni

PKS Sambut Baik Hasil Rakernas NasDem, Siap Berkolaborasi Merestorasi Indonesia

JAKARTA, koranindonesia.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyambut baik Rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang menelurkan tiga nama bakal calon presiden 2024.

Dia memandang positif cara Partai Nasdem membuka pintu peluang bagi putra-putri bangsa yang memiliki kesempatan untuk menjadi capres.

“Kami memandang hal yang positif bahwa Nasdem membuka peluang munculnya putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, baik dari internal partai maupun dari luar partai,” ujarnya kepada wartawan, Senin (20/6).

Dengan terbukanya peluang para putra-putri bangsa diusung oleh partai, Ahmad Syaikhu melihat bahwa hal itu merupakan wujud dari proses sebuah demokrasi.

Terakhir, dia berharap Nasdem bisa berkolaborasi dengan PKS dalam mewujudkan Indonesia maju.

“Semoga kita bisa berkolaborasi dalam merestorasi Indonesia demi terwujudnya masyarakat yang adil, sejahtera dan bermartabat,” demikian Syaikhu.

Adapun 3 nama yang berhasil dijaring Nasdem dalam rakernas adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.