Banner sumsel

Pjs Walikota Palembang Kembali Minta ASN Netral

PALEMBANG, koranindonesia.id – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib kembali meminta  Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk komitmen tetap netral pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu dikatakannya saat menyampaikan amanat pada upacara apel gabungan di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Senin (2/4) pagi. Dia juga meminta ASN  agar menjaga dan mendukung zero konflik di Sumsel.

“Pilkada merupakan momen besar untuk Kota Palembang karena akan memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan. Mari kita sama-sama menjaga agar Palembang tetap kondusif diberbagai momen dan even,” ujarnya.

Selain itu, dia juga meminta agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Palembang terus mengupayakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Asian Games, jadi dari sekarang harus kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab itulah ciri khas kita saat menyambut tamu dari luar agar kesan Kota Palembang selalu terbaik di mata mereka,” katanya. (Sen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.