Banner sumsel

Pimpinan MPR Hadiri Acara Zikir dan Munajat 212 di Monas

JAKARTA, koranindonesia.id – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid yang juga Wakil Ketua MPR RI terlihat hadir di acara zikir dan doa Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Selain Zulkifli dan Hidayat Nur Wahid, di lokasi juga tampak hadir Titiek Soeharto.

Pantauan koranindonesia.id, Zulkifli tiba di lokasi Munajat 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 20.00 WIB diiringi patwal khusus.

Ketua MPR RI tersebut datang bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno. Zulkifli memakai baju koko warna putih dan peci warna hitam masuk melalui pintu VVIP. Zulkifli kemudian naik ke atas panggung utama bersama para ulama yang sudah lebih dulu hadir.

“Ya kita berharap ini kan doa bersama alim ulama dan seluruh masyarakat agar diberikan keberkahan pemilu yang damai, makanya saya hadir malam ini,” ungkapnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (21/2/2019)

Saat Zulkifli naik keatas panggung, berselang lima menit turut hadir Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid. Dia juga langsung ikut bergabung di panggung utama tanpa memberikan sepatah kata pun, saat wartawan mencoba mewawancarai dirinya

Sebelumnya, Titek Soeharto sudah lebih dahulu hadir di lokasi. Dia sempat ikut salat berjamaah bersama para peserta yang hadir. Saat datang, Titiek sempat menyapa peserta dan menunjukkan salam dua jari dari atas panggung.

Hingga saat ini, acara masih berlangsung dengan tertib. Polri hingga TNI hingga Laskar LPI bersinergi melakukan pengamanan di area gerbang masuk dan sekitar lokasi acara. Menurut informasi acara ini berlangsung hingga pukul 23.00 WIB.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.