Pilkada Serentak 2020, Momentum Partai Gelora Memanaskan Mesin Politik

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Partai Gelora akan menjadikan kontestasi Pilkada Serentak 2020 sebagai momentum untuk memanaskan mesin politik.

“Momen politik 2020 akan kami jadikan sebagai momentum untuk memanaskan mesin politik sekaligus memperkuat konsolidasi antar pengurus DPP, DPW dan DPD,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gelora, Mahfudz Siddiq, kepada wartawan di Jakarta, kemarin (20/11/2019).

Menurut mantan anggota Komisi I DPR RI ini, sejumlah pengurus Partai Gelora di beberapa DPW Provinsi, DPD Kabupaten dan Kota menduduki posisi incumbent.

Diantaranya, terang Mahfudz, Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi yang Ketua DPW Partai Gelora Kaltim, Wakil Walikota Binjai Timnas Tarigan yang menjabat Ketua DPD Partai Gelora, dan Bupati Takalar Syamsari Kitta sebagai Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan.

Langkah yang dilakukan jajaran DPP Partai Gelora, lanjutnya, adalah membantu melakukan komunikasi politik dengan jajaran pengurus partai politik yang memiliki hak untuk mengusung calon kepala daerah.

“Dengan melakukan komunikasi politik ini kami berharap seluruh kader terbaik Partai Gelora yang akan ikut kontestasi Pilkada Serentak 2020 nanti mendapatkan kendaraan politik,” tandasnya.

Selain langkah komunikasi politik tersebut, DPP Partai Gelora juga akan melakukan upaya membantu kader terbaik Partai Gelora yang berniat bertarung lewat jalur independen.

“Karena sebagai langkah awal untuk Memanaskan mesin politik, maka semua upaya yang dibolehkan konstitusi untuk memajukan kader terbaik untuk maju Pilkada Serentak 2020 akan kami lakukan,” tandasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.