Banner sumsel

Pilkada Lubuklinggau, Rustam-Riezky Kalahkan Nansuko di TPS 8 Watervang

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.idTPS 8, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubukkinggau Timur 1, sudah memasuki tahap perhitungan surat suara, baik itu surat suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel maupun Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2018, Rabu (27/6/2018).

Ketua KPPS TPS 8 Muhammad Efendi mengatakan, pihaknya baru saja sudah melakukan perhitungan surat suara pelaksanaan Pilkada Gubernur – Wakil Gubernur Sumsel, maupun Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Diterangkannya, untuk surat suara Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau sebanyak 384 surat suara sah, sementara surat suara tidak sah mencapai 13 surat suara, jadi total keseluruhan mencapai 397 surat suara untuk Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Sedangkan, untuk Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), jumlah surat suara sah mencapai 381. Sementara, untuk surat suara yang tidak sah mencapai 16 surat suara. Jadi total keseluruhan jumlah surat suara mencapi 397 surat suara.

“Nah, untuk pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya mencapai 20%,” katanya.

Sementara itu, dari hasil perhitungan suara di TPS 8 Watervang untuk Pilkada Wali Kota-Wakil Wali Kota Lubuklinggau dimenangkan pasangan nomor urut 3 Rustam Efendi-Riezky Aprilia. Kemudian, disusul pasangan nomor urut 2 SN Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar, dan pasangan nomor urut 1 Toyeb Rekembang-Sofian di posisi 3.

“Untuk di TPS 8 dimenangkan Rustam-Riezky mencapai 236 suara. Kemudian, disusul oleh Nansuko 140 suara serta pasangan Tos dengan 8 suara,” imbuhnya.(san)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.