Banner sumsel

Philipina Berambisi Besar Raih Kemenangan dari Timnas Indonesia

JAKARTA,koranindonesia.Id-Hanya kenal dua nama di skuad Timnas Indonesia yakni Andik Virmansyah dan Lilipaly, Timnas Philipina akan mewaspadai dua pemain tersebut saat melakoni Piala AFF 2018 saat laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018).

Penyerang depan Philipina, Philip Younghusband mengatakan dirinya hanya mengenal dua sosok pemain di Timnas Indonesia yakni Andik dan Lilipaly. Namun skuad pemain Philipina tidak ingin terpakau dengan dua pemain ini. Sebab menurut dia, Indonesia mempunyai pemain lain yang berpotensi menimbulkan masalah dan memiliki kecepatan yang cukup rata-rata.

“Kami hanya cukup membutuhkan hasil seri laga kontra Indonesia sudah dipastikan melenggang ke babak berikutnya, tapi meski demikian kami tetap mengincar kemenangan agar lebih memantapkan kami melaju ke babak berikutnya,” ungkapnya kepada wartawan koranindonesia.id, di Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Diakui Philip Younghusband Philipina memiliki catatan buruk setiap laga menghadapi Indonesia. Setiap laga yang dihadapi Philipina sulit sekali meraih kemenangan. Jadi, laga besok jadi ajang pembuktian Philipina bisa meraih kemenangan atas Timnas Indonesia meski di depan publik mereka.

“Kami akan buktikan bisa meraih kemenangan atas Indonesia. Untuk itu, kami akan tampil bagus melawan mereka seperti kami mampu menahan imbang tim kuat Thailand pada laga sebelumnya yang kami hadapi di Piala AFF 2018 ini,” terangnya.

Sementara pemain gelandang Philipina Martin Steuble menegaskan dirinya berambisi besar mengalahkan Indonesia. Diketahui dirinya Philipina selalu mengalami kekalahan kala kontra dengan Indonesia, sehingga tidak ada kata lain bagi skuad Philipina untuk meraih hasil sempurna dalam laga besok malam.

“Kemenangan jadi harga mati bagi kami, apabila tercapai kami bisa meraih dua kemenangan yakni mampu mengalahkan Indonesia dan melenggang mulus ke babak berikutnya Piala AFF 2018,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.