BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Petruxx Tercepat di Tes Pramusim MotoGP 2021

JAKARTA,koranindonesia.id– Tes pramusim MotoGP 2021 hari kelima baru selesai i dilangsungkan. di Sirkuit Losail, Qatar, sebanyak limas sesi telah selesai dirampungkan oleh para pembalap peserta pada tes pramusim kali ini. Danilo Petrucci tercepat dari hanya lima pembalap untuk menetapkan waktu lap pada hari terakhir yang berangin kencang dan berdebu.

Rider KTM Tech3, Danilo Petrucci, unjuk gigi pada hari kelima tes pramusim MotoGP 2021. Petruxx -julukan Petrucci keluar sebagai yang tercepat beradasarkan akumulasi waktu di hari kelima kali ini.

Sebagian besar lap tersebut dilakukan selama satu jam terakhir, dengan hanya Petrucci dan Pol Espargaro yang mencatatkan laptime antara jam 2 siang sampai  8 malam.

Danilo 

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo juga meninggalkan pit untuk melakukan start latihan, melatih kopling, tetapi tidak menetapkan waktu putaran hari ini.

Dikutip crash selain para pembalap reguler, beberapa pembalap tes pabrikan juga turut meramaikan tes. Mulai dari Stefan Bradl (HRC) yang juga menggantikan Marc Marquez yang cedera, rekrutan baru Yamaha, Cal Crutchlow, Dani Pedrosa (KTM), Sylvain Guintoli (Suzuki), dan Michele Pirro (Ducati).

Pengujian berlangsung dari jam 2 siang hingga 9 malam setiap hari, diikuti oleh sepuluh menit yang disediakan untuk latihan dimulai. Balapan pembuka musim kemudian berlangsung di Losail pada 28 Maret, diikuti putaran kedua pada 4 April. (ard)

 

TES MOTOGP II QATAR 2021 – JUMAT (FINAL)

PENGENDARA            NAT       TIM                                           WAKTU                                       PUTARAN

1              Danilo Petrucci             ITA         KTM Tech3 (RC16)                   1m 58,157                                     7/9

2              Stefan Bradl                GER        Repsol Honda (RC213V)          + 1,275  3/3

3              Takaaki Nakagami      JPN   LCR Honda (RC213V)                    + 1,657  6/12

4              Brad Binder               RSA        Red Bull KTM (RC16)                 + 2.984  5/11

5              Pol Espargaro           SPA        Repsol Honda (RC213V)            + 3,146  2/8

(sumber crash)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.