Banner sumsel

Pesta Sabu di Hutan, Pria Paruh Baya Dibekuk Polisi

INDRALAYA, koranindonesia. Id – Syaiful Anwar (50), lelaki paruh baya ini ditangkap Satres Narkoba Polres Ogan Ilir (OI) saat asik pesta sabu di hutan yang ada di Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Selain pria yang tinggal di Desa Purnajaya, Dusun II, Kecamatan Indralaya Utara ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,20 gram dan alat hisap bong.

Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP Ahmad Zainalsyah mengatakan penangkapan tersangka berawal dari pihaknya menerima pengaduan masyarakat terkait maraknya pesta sabu yang dilakukan pelaku bersama teman-temannya di TKP.

Menindak lanjuti informasi itu, polisi bergerak cepat dengan mendatangi lokasi penangkapan, Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 21.00. Benar saja, ketika digerebek Anwar bersama teman-temannya sedang mengkonsumsi sabu.

Meski sudah sempat melarikan diri, tersangka berhasil diamankan petugas. Hanya saja, rekannya berinisial E dan B berhasil meloloskan diri dari kepungan aparat kepolisian.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Ogan Ilir. Saat ini masih dalam pemeriksaan anggota kita. Akan terus kita kembangkan, dari mana barang haram itu didapatnya,” tutup Ahmad. (snd).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.