Banner pemprov Sumsel

Pertebal Tembok Pertahanan, SFC Gaet Muhammad Zaka Mabruri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sriwijaya FC (SFC) kembali mengumumkan pemain baru yang akan bergabung dengan Laskar Wong Kito, julukan SFC menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Kali ini pemain yang disebut sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen klub kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) ini yaitu Muhammad Zaka Mabruri.

Pemain kelahiran Lamongan, 16 Mei 1994 akan menempati posisi di sektor pertahanan atau bek. Masuknya pemain yang musim lalu berseragam Blitar United ini diharapkan dapat mempertebal tembok pertahanan SFC.

“Seperti beberapa pemain sebelumnya, Muhammad Zaka Mabruri merupakan, rekomendasi dari Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi. Meski kita tidak mengetahui jejak rekamnya, tapi saya yakin pemain pilihan mas Kas pasti bagus,” ucap Ketua Tim Rekrutmen SFC Hendri Zainuddin kepada wartawan, Selasa (26/3/2019) sore.

Dengan dealnya M Zaka Mabruri ke SFC, itu artinya menambah deretan nama yang kini sudah deal dengan Laskar Wong Kito. Sebelumnya sudah ada nama Ambrizal, Yongki Aribowo, Ferdiansyah, Juan Revi, Moniega Bagus, Hapit Ibrahim, Ryan Wiradinata, Yericho, dan Alexander.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.