Banner Pemprov 17 Agustus

Persita Main Maksimal untuk Tinggalkan SFC

Beda satu poin dengam SFC

PALEMBANG, koranindonesia.id- Persita Tanggerang bertekad mencuri poin dari Sriwijaya FC dalam lawatannya ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (12/7/19).

Tim besutan Widodo Cahyono Putro ini, telah melakukan persiapan dengan sangat matang sebelum bertolak ke Palembang.
Persita yang sekarang berada di posisi runner up klasemen di wilayah barat, dan terpaut satu poin dengan Sriwijaya FC di pemuncak klasemen, mengharuskannya minimal imbang atau bahkan menang.
Wing bek Persita Tanggerang Jecky Arisandi yang berasal dari Palembang, menyebut jika ia bakal profesional melawan tim tanah kelahirannya.
Ia saat ini pemain Persita, tentunya Jecky bakal loyal dengan timnya. Bek berusia 30 tahun ini bakal tampil habis-habisan untuk dapat menjegal pemain Laskar Wong Kito.
“Kita sudah pelajari permainan Sriwijaya FC dari video. Kita selalu lihat permainan mereka. Mereka ada Siswanto dan Yongki Aribowo,” kata Jecky Arisandi, Kamis (11/7/19).
Jecky pernah bermain bersama Siswanto musim 2011/2012. Skuad kala itu bahkan berhasil meraih juara Indonesian Super League (ISL).
Dia sangat mengenal kemampuan Siswanto. Ia punya dribbling dan umpan-umpan terukur. Mantan pemain Gresik United itu pun punya pengalaman.
Yongki Aribowo juga sarat pengalaman. Pemain yang kerap bermain sebagai second striker ini juga sangat berbahaya.
Ia kerap bergeser ke sisi lapangan atau bahkan menjadi striker. Tak hanya Yongki, sahabat lamanya Rizsky Dwi Ramadhana juga jadi ancaman bagi Persita Tanggerang.
Rizsky punya kecepatan. Pemilik jersey 27 Laskar Wong Kito ini menjadi andalan pelatih Kas Hartadi musim ini.
“Tapi, target kita dapat poin, kalau bisa  3 poin di setiap pertandingan. Jadi kami akan bermain maksimal. Tapi kita juga harus realistis,” jelasnya. (Fen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.