BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Persipura Siap Tampil di Piala AFC 2021

JAKARTA,koranindonesia.id-—Walau tidak tampil di ajang Piala Menpora tetapi Persipura memastikan bakal tampil di Piala AFC 2021 yang akan di mulai Mei nanti.  Kepastian itu didapat dari Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

“Persipura sudah siap tampil di ajang Piala AFC. Saat ini pemain berlatih mandiri untuk menjaga kondisi fisik,” kata Benhur seperti diutip dari antara. Ia pun mengatakan bahwa sosok yang bakal menjadi arsitek tim tetap Jacksen F. Tiago. Ia dinilai menjadi pelatih yang paling ideal untuk menangani pemain-pemain Persipura. “Bahkan Coach Jacksen Tiago sudah sangat menyatu dengan tim Persipura,” tutur Benhur lagi.

Benhur berharap mendapatkan dukungan kepada fans Persipura agar persiapan tim bisa berjalan mulus. “Saya mohon dukungan dan doa semua fans Persipura agar di ajang Piala AFC 2021 bisa tampil all out membawa nama klub sepak bola Indonesia di kancah internasional,” ujarnya lagi.

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu bakal berlaga di Piala AFC dalam babak playoff melawan pemenang antara Visakha FC (Kamboja) atau Lalenok United (Timor Leste) pada 19 Mei 2021.

Persipura Jayapura sendiri  masih mencari dua pemain asing lagi untuk mendampingi Takuya Matsunaga jelang menghadapi babak play off Piala AFC yang akan digelar pada 19 Mei mendatang.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago, menyebut jika timnya masih membutuhkan dua pemain asing di dua posisi. Pemain depan dan bek.

“Yang jelas kita punya rencana menambah pemain asing, finansial Persipura sedang tidak seperti biasanya, tapi kita sudah diskusikan dengan manajemen soal pemain asing itu, kita punya satu yang namanya Takuya Matsunaga, dan kita butuh lagi disektor pertahanan dan lini depan,” ujar Jacksen kepada wartawan dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (23/03/21) malam dilansir indosport.

Ditambahkan Jacksen K, saat ini ia dan manajemen terus berkomunikasi secara intens terkait rencana penambahan pemain asing. Jacksen menuturkan, dalam waktu dekat akan diumumkan pemain asing baru tersebut.

“Kemungkinan besar kita punya pemain asing tambahan, dan prosesnya kita sudah bicara dengan manajemen, kita sedang mendekati beberapa pemain dan dalam waktu dekat kita akan mengumumkan semuanya,” beber Jacksen. (ard)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.