Banner sumsel

Persija Optimis Curi Poin atas MU

JAKARTA,koranindonesia.id–Persaingan papan atas klasemen Liga 1 memanas. Dua tim raksasa, Madura United akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu malam, 14 Oktober 2018.

Meski berstatus sebagai tim tamu Persija Jakarta tidak ingin pulang dengan tangan hampa, menghadapi tuan rumah Madura United, Marco Simic dkk diharuskan meraih hasil sempurna agar mampu memperkecil jarak dengan Persib Bandung yang berada di puncak klasemen Liga 1.

Ya, duel panas akan tersaji dalam laga bih match sore ini, kalah Madura United menghadapi Persija. Madura yang berada di peringkat 4 tidak ingin meraih hasil buruk, kemenangan menjadi keharusnya bagi Bayu Gatra dkk kala melakoni partai panas melawan peringkat 3 Persija Jakarta.

Begitu juga dengan Macan Kemayoran julukan Persija, untuk mampu bersaing dengan peringkat 1 Persib, dirinya mematok tiga poin dalam laga yang dianggap ketat ini. Pelatih Persija Stefano Cuggurra  optimis bisa meraih target tiga poin, mengingat Riko Simanjuntak dkk dalam laga ini dalam kondisi terbaik.

“Kita sudah tahu cara permainan lawan, jadi itu senjata kami untuk meraih kemenangan dalam laga sore ini. Terpenting pemain bisa menjalankan instruksi yang saya berikan salahsatunya mematikan pergerakan pemain tengah lawan,” katanya kepada koranindonesia.id, Minggu (14/10/2018)

Menghadapi Madura United, Stefano mengakui akan memainkan stregi menyerang. Di lini depan tetap mengandalkan duet Marco Simic dan Riko Simanjuntak.

“Intinya kami punya kepercayaan diri untuk meraih kemenangan, menang otomatis nilai kami bertambah tiga poin dan memperkecil poin atas peringkat atas Persib,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.